Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Blusukan jakarta (2016)

Blusukan jakarta (2016)



Rilis: April 2016 Negara: Indonesia Bahasa: Indonesia Direktur: Azhar Kinoi Lubis Produser: Maria Kibtia, Rissa Putri Pemeran: Marcio Sebsam, Ence Bagus, Mentari de Marelle, Shitya Destya, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, Tarzan, Clinton Lubis, Emi Lemu Musik: Indri Satria Putri.






Trailer
 Sinopsis
Tony seorang jurnalis dari Amerika ditugaskan untuk membantu tim Berita satu dalam mendapatkan berita. Sampai di Jakarta Tony tertarik meliputi acil dan anak jalanan. Dalam melakukan interview yang berjalan lancar, tiba-tiba menjadi runyam ketika Acil mencuri kamera milik Tony. Ia pun mengejar Acil hingga terjebak masuk ke dalam perkampungan nelayan. Disana ia bertemu dengan seorang wanita bernama Anggun seorang guru anak-anak yang memiliki cita-cita mengubah dunia. Selain itu ia juga bertemu dengan seorang ibu bernama Marni yang menjadi pelacur dan kepala preman bernama Jampang. Keempat orang tersebut, Tony masuk di kehidupan yang penuh problematika di kota Jakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Blusukan jakarta (2016)

0 komentar:

Posting Komentar