Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Spongebob: Sponge Out Of Water (2015)

The Spongebob: Sponge Out Of Water (2015)

Release
18 Maret 2015 
Negara
 Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Director:
Mike Mitchell, Paul Tibbitt
Cinematography
 Martin Ruhe 
Producer
Cale Boyter, Craig Sost, Mary Parent
Pemeran
Tom Kenny, Slash, Bill Fagerbakke, Antonio Banderas, rodger Bumpass, Mr Lawrence, Clancy Brown, Carolyn Lawrence 
Music
 John Debney
Distributor
 Paramount Pictures.


Sinopsis 
Plankton berniat untuk mencuri resep dari Mr. Krabs sehingga dia harus berurusan dengan Spongebob dan Patrick. Suatu hari sebuah kertas dengan berisikan resep menghilang yang membuat kehebohan yang tak hanya spongebob dan Patrick juga Squidward dan Sandy. Hal ini disebabkan sebuah fakta bahwa kertas tersebut adalah merupakan bagian yang ada pada buku ajaib yang ingin digunakan oleh Burger Beard seorang bajak laut dengan maksud menuliskan keinginan jahatnya yang akan dia lakukan.

Review
Menyaksikan film Spongebob ini sekan mengikuti tur Spongebob bersama dengan teman-temannya dari wahana satu ke wahana lainnya. Dari wahana dengan lelucon yang membuat kita tersenyum dan dalam waktu singkat berpindah ke wahana lain yang terus memompa tawa. Menarik dari film ini banyaknya karakter yang familiar dengan popularitas tinggi dengan begitu banyak dicintai orang dengan aksi hiperaktif mereka dalam mengundang tawa. Spongebob memiliki kelemahan yang sering kali naik turun sering kali memberikan kelucuan namun disaat tidak lucu membuat audience terasa kelelahan dengan yang mereka miliki yang banyak momen terasa Miss. Energy yang mereka hadirkan terkesan tidak stabil yang dampaknya alur tidak bergerak dinamis agar dapat menjaga intensitas daya tarik pada penonton. Meski kelemahan ini membuat terkesan kacau namun visual yang mereka berikan sanggup memberikan kepadatan yang memang cukup terpuaskan.

Trailer


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Film: The Spongebob: Sponge Out Of Water (2015)

0 komentar:

Posting Komentar