Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Sound Of A Flower (2015) Synopsis, Review, Trailer

The Sound Of A Flower (2015)

Genre: 
Drama 
Release: 
25 November 2015
Director: 
Lee Jong Pil
Producer:
Kim Dae Seung, Baek Yeon Ja
Cinematography: 
Kim Hyun Seok 
Distributor:
CJ Entertainment 
Pemain: 
Ryoo Seung Ryong, Bae Suzy, Kim Nam Gil, Song Sae Byeok, Lee Dong Hwi, Ahn Jae Hong

Trailer

Synopsis
Film The Sound Of A Flower disutradarai oleh Lee Jong Pil dengan dibintangi oleh Ryoo Seung Ryong, Bae Suzy, dan juga Kim Nam Gil. Dikisahkan pada tahun 1867 seoran gadis muda bernama Chae Sun bermimpi untuk menjadi seorang Pansori. Ia bertemu dengan Shin Jae Hyo yang merupakan idolanya sejak kecil. Karena Pansori tidak boleh dimainkan oleh wanita membaut dirinya menyamar sebagai pria. Ia lalu masuk Dongrijungsa untuk belajar Pansori yang dipimpin oleh idolanya Shin Jae Hyo. Namun ia tidak diterima oleh Shin Jae Hyo.

Suatu hari Daewongun seorang penguasa di Joseon mengadakan kejuaraan Pansori. Cha Sun yang memiliki suara yang baik dalam melakukan Chunhyungga akhirnya mendapat pengajaran dari idolanya Shin Jae Hyo. Chae Sun mengikuti kejuaraan Pansori. Namun ancaman muncul bagi Chae Sun dan pelatihnya Shin Jae Hyo. Jika Chae Sun diketahui oleh orang lain bahwa perempuan,  maka mereka akan menghadapi kematian.

Review
The Sound Of A Flower film yang cukup menarik dan menghibur dengan sinematografi yang baik dan pansori yang bernyanyi cukup mendalam yang keduanya saling berkaitan. Sutradara Lee jong Pil benar-benar membangun kombinasi elemen penting untuk menciptakan kekuatan emosional pada pansori sehingga menjadikan cerita klasik yang epik.The Sound Of Flower membuat audience terkesan dengan memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan pansori berbicara sendiri tanpa adanya pesan tentang penindasan dan ketidaksetaraan gender karena ini bukan poin diskusi sosial tentang kehidupan nyata Chae Seon dan Jae Hyo yang akan dianggap relevan. Dengan kekuatannya ini membuat film The Sound Of Flower patut untuk diapresiasi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Sound Of A Flower (2015) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar