Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Babershop: The Next Cut (2016) Synopsis, Trailer

Barbershop: The Next Cut (2016)

Release: 
15 April 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Malcolm D.Lee
Producer:
George Tillman, Jr., Robert Teitel, Ice Cube 
Music: 
Christopher Lennertz 
Cinematography: 
Greg Gardiner 
Distributor: 
Warner Bros Pictures
Pemeran:
Ice cube, Nicki Minaj, Cedric The Entertainer, Common, Tyga, sean Patrick Thomas, Lamorne Morris, J.B. Smoove, Eve, Anthony Anderson, Regina Hall.

Trailer


Synopsis
Bersama dengan crewnya, Calvin (Ice Cube) kembali menjalankan usaha yang sudah ia rintis sejak dulu. Suasana di calvin’s Barbershop tidak sama seperti dulu, banyak yang telah berubah dengan kondisi kota serta konflik baru yang muncul di dalam Barbershop miliknya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Calvin mempunyai anak remaja. Calvin’s Barbershop dulunya didominasi oleh laki-laki, sekarang tempat tersebut didominasi oleh oleh wanita. Terri (Eve) dan Draya (Nicki Minaj) yang merupakan crew wanita, mengubah design  ruangan Barbershop menjadi lebih feminim. Hal ini membuat munculnya suasana baru yang ternyata menimbulkan masalah baru pula dengan adanya drama dan gosip. Masalah tidak hanya itu saja, ketika anak Calvin bernama Jalen (Michael Rainey Jr.) yang sudah remaja bergaul dengan sekelompok geng di kotanya. Perbedaan pendapat dengan ankanya, Calvin pun bertengkar dengan Jalen yang membuat hubungan mereka renggang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Babershop: The Next Cut (2016) Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar