Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Zoolander 2 (2016) Review, Synopsis, Trailer

Zoolander (2016)

Release:
12 februari 2016 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Sutradara:
Ben Stiller 
Producer: 
Scott Rudin, Clayton Townsend, Stuart Cornfeld 
Music: 
Theodore Shapiro 
sinematografi: 
Dan Mindel 
Distributor: 
Paramount Pictures
Pemeran: 
Ben Stiller, Will Ferrell, Owen Wilson, Penelope Cruz, Kristen Wiig, Fred Armisen.

Trailer

Synopsis Zoolander 2
Film Zoolander 2 mengisahkan Derek Zoolander (Ben Stiller) dan Hansel McDonald (Owen Wilson) yang direkrut pihak Interpol  dengan maksud untuk mengungkap misteri pembunuhan  dengan sebagai target merupakan pria-pria tampan. Di sisi lain Mugatu (Will Ferrell) musuh Derek yang baru bebas berusaha untuk merencanakan sesuatu terhadap Derek untuk menuntut balas.

Review
Hampir 15 tahun lamanya sejak Zoolander pertama menghiasi layar bioskop dengan memperkenalkan kita pada fashion tinggi. Setelah lebih dari satu dekade para penggemar akhirnya dapat menyaksikan Zoolander 2. Namun Zoolander 2 tak sebaik  film sebelumnya dengan plot cerita yang benar-benar datar. mencoba memberikan upaya untuk membuat penonton tertawa, namun terlihat biasa saja dengan plot yang benar menggelikan dan juga barisan selebriti yang hadir sebagai cameo tidak memberikan  peran signifikan untuk menyulap banyak keajaiban untuk film komedi ini. memang film ini memberikan tawa audience sesekali namun berjalannya waktu Zoolander 2 terasa seperti peregangan setiap inci untuk menciptakan sesuatu yang baik namun hasilnya tak begitu maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zoolander 2 (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar