Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Transporter Refueled (2015)


The Transporter Refueled (2015)


Release:
04 September 2015 
Negara: 
Perancis
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Camille Delamarre 
Music: 
Alexandre Azaria 
Cinematography: 
Christophe Collette 
Distributor: 
EuropaCorp 
Producer:
Luc Besson, Mark Gao 
Pemeran:
Ed Skrein, Gabriella Wright, Loan Chabanol, Ray Stevenson, Wenxia Yu, Noemie Lenoir.

Trailer



Synopsis
Seorang supir mobil bernama Frank Martin (Ed Skrein) mempunyai tugas yang tidak bisa dengan mengantarkan paket illegal maupun non illegal. Suatu hari Frank mendapatkan tugas untuk mengambil paket. Ketika paket sudah didapatkan ternyata diluar perjanjian Frank menolak serta mengancam tidak akan melakukan tugasnya yang ternyata mendapatkan jalan buntu. Ia terjebak permainan dari Anna (Loan Chabanol) yang memiliki niat membalas dendam pada sebuah kelompok.

Review
Menghidupkan kembali The Transporter bukanlah sebuah ide buruk, akan tetapi pertanyaannya mampukah film ini mampu menyajikan sesuatu yang baru dan menarik tanpa adanya kekuatan utama Jason Statham. Akan tetapi sayangnya Luc Besson ternyata memberikan kesan membosankan pada film The Transporter Refueled. Hal ini disebabkan memiliki narasi yang lemah saat menyampaikan isi cerita. Cerita yang disampaikan seakan nampak kesulitan dalam menemukan irama yang pas. Apalagi scenario terlihat malas lalu ada sebagian dialog yang terasa canggung dan begitu banyaknya seperti sedang membaca sehingga energy yang dihasilkan oleh karakter  adalah nol. Ketika The Transporter diperankan oleh Jason Statham mampu memberikan film action thriller yang mampu memompa adrenaln dengan pesona yang dimilikinya. Namun sayangnya itu tidak dimiliki oleh Ed Skrein yang tampil tanpa ada pesona. Elemen utama sebagai jualan Transporter yaitu action tidak banyak membantu. Adegan perkelahian tidak terasa dinamis dan intens seperti sedang menyaksikan actor tengah melakukan latihan belah diri. Sebenarnya audience tidak terlalu membutuhkan dengan terobosan baru yang terpenting adalah bagaimana menghidupkan kembali The Transporter dengan formula cerita yang sama dengan tampilan yang segar. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Transporter Refueled (2015)

0 komentar:

Posting Komentar