Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review film: The Revenant (2015)

The Revenant (2015)

Rilis: 
25 December 2015 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Alejandro G. Inarritu 
Producer: 
Arnon Milchan, Alejandro G. Inarritu, Steve Gollin, David Kanter, James W. Skotchdopole, Mary Parent, Keith Redmon 
Pemeran: 
Leonardo Di Caprio, Domhnall Gleeson, Tom Hardy, Will Poulter 
Music: 
Alva Noto, Bryce Dessner, Ryuichi Sakamoto 
Distributor: 
20th Century Fox.

Trailer
Synopsis
Di Tahun 1800an sekelompok pemburu binatang yang dipimpin oleh Andrew Henry (Domhnall Gleeson) menerima serangan brutal dari sekelompok suku Indian Amerika. Beberapa dari mereka berhasil lolos dengan memakai sebuah kapal, akan tetapi Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) seorang pemburu berpengalaman memberikan saran untuk berjalan kaki menuju kembali ke pos. Namun celakanya Hugh mendapatkan luka berat setelah bertarung dengan seekor beruang. Medan yang memang cukup ekstrim membuat Andrew pergi meninggalkan Hugh bersama Jim Bridger (Will Poulter) dan John Fitzgerald (Tom Hardy). Ia berjanji akan mengirimkan bala bantuan untuk mereka ketika sampai di pos. Sayangnya Fitzgerald mempunyai maksud lain ketimbang memegang janjinya menolong Hugh.

Review
Sutradara Alejandro G. Inarritu seolah-olah saling memahami dengan sinematografer Emmanuel Lubezki dengan mampu memberikan kekerasan dan kebrutalan yang mereka inginkan yang dibentuk dengan indah. Segi visual yang ditampilkan The Revenant cukup cantik dengan beberapa momen keren. Kinerja Leonardo Di Caprio cukup luar biasa sehingga mampu membuat audience jatuh hati padanya. Bagaimana Leonardo harus merasakan kondisi cukup esktrim di lokasi syuting dalam kondisi nyata termasuk memakan organ tubuh seekor byson mentah-mentah. Komitmen yang dilakukan Leonardo tak heran  membuat audience merasa terpukau. Secara teknis The Revenant unggul dalam editing, score, dan kinerja Leonardo Di Caprio serta Tom Hardy dibelakangnya dengan kisah cerita dengan dimulai dengan cantik namun perlahan kendor yang berakhir dengan kisah balas dendam pada level baik bukan di level istimewa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review film: The Revenant (2015)

0 komentar:

Posting Komentar