Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Pride And Prejudice And Zombies (2016) Review, Synopsis, Trailer

Pride And Prejudice And Zombies (2016)

Rilis:
5 Februari 2016
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Sutradara:
Burr Steers 
Producer: 
Sean mcKittrick, Allison shearmur, Annette Savitch, Brian Oliver, Tyler Thompson, Marc Butan
Music: 
Fernando Velazquez 
sinematografi: 
Remi Adefarasin
Distributor: 
Lionsgate 
pemeran:
Lily James, Jack Huston, Sam Riley, Bella Heathcote, Matt Smith, Douglas Booth, Charles Dance, Lena headey.

Trailer

Synopsis
Mengisahkan perjuangan seorang wanita bernama Elizabeth Benneth untuk menemukan belahan hatinya ketika wabah virus mematikan melanda daerahnya. Dimana virus tersebut mampu membuat manusia menajdi zombie jika terkena serangan virus ini. Disaat Elizabeth tengah berjuang menghancurkan zombie, Elizabeth merasa terganggu dengan kehadiran pria sombong yaitu kolonel Mr. Darcy.

Review
Film Pride and prejudice and Zombies menggabungkan sastra klasik Austen dengan elemen zombie fiksi modern. Dari tangan Penulis sutradara Burr Steers mampu menghadirkan kisah yang menarik dengan melintasi garis antara tradisi dan terror, kesetiaan, penempatan wilayah baru, dan penunjukkan peran social diisi oleh zombie cukup mengagumkan. Serta didukung para cast yang bermain baik selain dari dua lead menkjubkan Jack Huston sebagai Mr. Wickham dan bella Heathcote seperti Lena Headey yang memainkan Lady Catherin de Bourgh anda belum pernah melihatnya beraksi dengan penutup mata yang memainkan seni bela diri.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pride And Prejudice And Zombies (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar