Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Man From U.N.C.L.E (2015) Review, Synopsis, Trailer

The Man From U.N.C.L.E (2015)


Rilis: 
07 Agustus 2015 
Negara:
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Guy Ritchie 
Producer:
John Davis, Lionel Wigram, Steven Clark Hill 
Music: 
Daniel Pemberton 
Cinematography: 
John Mathieson 
Distributor: 
Warner Bros. Pictures 
Pemeran: 
Henry Cavill, Alicia Vikander, Armie Hammer, Elizabeth Debicki, Hugh Grant, Alicia Vikander.

Trailer

Synopsis
Film ini berlatar belakang pada tahun 1960an pada perang dingin. CIA mengirim 2 agent bernama Ilya Kuryakin & Napoleon Solo untuk menjalankan misi yang berbahaya dalam menghentikan organisasi kriminal yang dipimpin oleh Victoria. Dimana organisasi ini berusaha untuk memberikan ketegangan stabilitas Negara dengan menggunakan senjata nuklir dengan teknlogi yang canggih. Untuk dapat menyusup organisasi tersebut, keduanya mendapatkan petunjuk dari anak perempuan ilmuwan Jerman bernama Gaby agar bisa menghentikan tindakan organisasi kriminal.

Review
Guy Ritchie mampu memberikan presentasi yang bagus dengan sector visual. Namun bertolak belakang dengan cerita dan karakter yang terasa lemah. Usaha menghadirkan film spy baik dengan upaya membuat penonton terbawa pada ketegangan karakter yang sedang dialami dalam misi, namun sayangnya sejak awal kesulitan mengikat penonton dengan pesona para karakter. Memang Henry Cavill dan Armie Hammer mempunyai tampilan fisik yang cukup oke namun keduanya seperti kehilangan pesona dan karisma keduanya.

Dalam segi action film The Man From U.N.C.L.E tampil bagus dan editing serta soundtrack cukup menarik mampu member nilai positif. Namun sayangnya tak didukung plot yang dalam pengembangannnya terasa kurang menarik dan kaku. Sehingga film The Man From U.N.C.L.E tidak terlalu memukau. Meski begitu film ini setidaknya membangkitkan kembali film spy retro dengan gaya modern.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Man From U.N.C.L.E (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar