Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Legend (2015) Review, Synopsis, Trailer

LEGEND (2015)

Release: 
09 September 2015
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Brian Helgeland 
Music: 
Carter Burwell 
Cinematography: 
Dick pope 
Distributor:
Universal Pictures 
Producer:
Brian Oliver, Quentin Curtis, Chris Clark, Eric Fellner, Tim Bevan 
Pemeran:
Tom Hardy, David Thewlis, Emily Browning, Chazz Palminteri, Christopher Eccleston, Duffy.

Trailer

Synopsis
Ronnie Kray dan Reggie Kray adalah saudara kembar yang merupakan gangster dengan mengendalikan East End London di tahun 1960. Mereka sering kali melakukan kekerasan dan penuh intimidasi pada orang lain. Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda Reggie pria cerdas dan wibawah dengan memiliki kekasih bernama Frances Shea sedangkan Ronnie pria eksentrik yang ganas. Keduanya merupakan sekutu dalam usaha menguasai kota London. Namun seiring berjalan waktu hubungan keduanya semakin kabur.

Review
Sebenarnya film Legend memiliki potensi untuk menghadirkan crime thriller yang menarik. Akan tetapi sayangnya Legend dari awal cerita tidak pernah stabil dalam menyampaikan sajian ke audience. Film Legend lebih asyik bercerita mengenai rahasia dan hubungan yang detail namun sayangnya tidak seimbangkan dari sisi emosi. Padahal Legend diawal, memiliki sesuatu yang menjanjikan tetapi Brian Helgeland seperti mengalami kesulitan untuk memberikan kisah yang solid.  Menariknya dari Legend adalah dari segi karakter yang diperankan oleh Tom Hardy yang menyajikan kinerja yang cukup bagus. Tom hardy mampu memerankan dua karakter Ronnie dan Reggie yang memiliki sifat yang berbeda terasa hidup. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Legend (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar