Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Knight Of Cups (2016)

Knight Of Cups (2016)

Rilis: 
04 Maret 2016 
Director: 
terrence Malick
Producer: 
Sarah Green, Nicolas Gonda, Ken Kakao 
Pemeran:
Christian Bale, Antonio Banderas, Cate Blanchett, Brian Dennehy, Natalie Portman, Wes Bentley, Freida Pinto, Teresa Palmer, Isabel Lucas 
Distributor:
Ascot Elite Entertainment Group, Broad Green Pictures, Pinema, Studio Canal , Sun Distribution.

Trailer

Synopsis
Rick (Christian Bale) adalah screenwriter yang sukses dan kaya bertempat tinggal di Los Angeles. Rick meyakini sesuatu kesuksesan   untuk dirinya akan hilang seiring berjalannya waktu dimana Rick merasa kehidupannya hampa dengan dihantui trauma besar yang dialaminya sehingga dirinya berusaha untuk berdamai dengan semua hal tersebut untuk menemukan kedamaian. Dari hubungan dirinya dengan Della (Imogen poots), hubungan saudara dengan Barry (Wes bentley), ayahnya bernama Joseph (Brian Dennehy), lalu hubungan dengan dua model bernama Helen (freida Pinto) dan Karen (Teresa Palmer), kemudian Tonio (Antonio Banderas), hubungan dengan Nancy(Cate Blanchett) mantan istrinya, hubungan terlarangnya pada masa lalu (Natalie Portman) dan terakhir wanita yang dapat membantunya menemukan jawaban yang Rick Inginkan bernama Isabel (Isabel Lucas).

Review
Jika berbicara mengenai synopsis Knight Of Cups sudah pasti yang ada dalam pikiran audience yaitu drama yang akan menghadirkan banyak konflik. Film Knight Of Cups memiliki masalah utama dalam upaya mempresentasikan mengenai kehidupan yang kurang menyatu dengan baik. Pada bagian cerita audience dapat memberikan berbagai kisah yang serupa namun   terpisah, Rick yang merasa bingung sampai dengan rasa kecewa mulai berputar-putar dalam mencari jawaban. Dibagian teknis begitu banyak keindahan yang disajikan berupa visual seolah-olah mempunyai irama dalam mengalirkan dengan lembut. Namun kombinasi kedua bagian tersebut terasa kurang padu, sehingga hasilnya eksperimental begitu kental.

Terdapat dua hal yang sulit dipahami dalam Knight Of cups. Pertama materi yang gemuk namun memiliki plot yang tipis Dimana film ini lebih condong menampilkan adegan drama yang terasa minim.  Kedua performa yang ditampilkan oleh para cast nampak terasa tak menarik apa yang mereka lakukan adalah mengoceh, bergerak, dan bergoyang dalam pikiran akan tetapi dengan konflik yang terasa biasa saja. Sektor cerita yang terasa begitu lemah dampaknya eksplorasi mengenai kehidupan tidak memiliki kekuatan dan tidak konsisten untuk tampil menarik. Sehingga gagal menghadirkan kisah manusia yang transcenden.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Knight Of Cups (2016)

0 komentar:

Posting Komentar