Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Hero (2015)

HERO (2015)


Rilis: 11 September 2015 Negara: Hindia Bahasa: Hindi Direktur: Nikhil Advani Musik: Amaal Mallik, Sachin Jigar, Meet bros Anjjan Produser: Subhash Ghai, Salman Khan Distributor: Eros International Pemeran: Athiya Shetty, Sooraj Pancholi.

Sinopsis
Sooraj (Sooraj Pancholi) anak jalanan yang dibesarkan oleh oleh seorang tahanan. Ia diminta untuk menculik Radha (Athiya Shetty) anak polisi. Sooraj bersama teman-temannya menculik Radha dengan berpura-pura sebagai polisi. Selama Radha berada sekapan Radha, ia tak pernah mendapatkan perlakuan kasar dari Sooraj. Hingga keduanya saling jatuh cinta. Namun permasalahan muncul ketika ayah Radha mengetahui kejadian ini sehingga ia tidak merestui hubungan keduanya dan bahkan Sooraj bersama temannya dipenjara selama 2 tahun sedangkan Radha dikirim ke Paris.

Review
Remaks film 80an Subhash Ghai ini dengan nama yang sama, dimana pada waktu itu alur cerita dan pengobatan berlebihan cocok pada waktu itu dengan kesenjangan menguap antara anak baik buruk dan gadis sok alim yang cocok menawan antara Jackie Shroff dan Meenakshi Seshadari. Namun Hero di tahun 2015 ini tidak menunjukkan remaks yang lebih baik. Cerita yang ditampilkan serasa membosankan dengan alur kisah yang mudah ditebak. Lalu berbicara karakter sebagaimana layaknya Salman Khan banyak dipublikasikan Shagird, Sooraj memiliki otot yang nampak hebat sebagaimana layaknya mampu menunjukkan aksi pertarungan dengan baik lalu Athiya Shetty memiliki daya tarik sendiri. Namun chemistry mereka terasa kurang dengan cerita yang lesu.  


Trailer



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Hero (2015)

0 komentar:

Posting Komentar