Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Finest Hours (2016)

The Finest Hours (2016)

Rilis:
25 Januari 2016 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Sutradara: 
Craig Gillespie 
Cinematography: 
Javier Aguirresarobe 
Distribusi: 
Walt Disney Pictures, Whitaker Entertainment, Red Hawk Entertainment 
Pemeran: 
Chris Pane, Ben Foster, Casey Affleck, Holliday Grainger, John Ortiz, Eric Bana Producer:
James Whitaker, Dorothy Aufiero 
Music: 
Carter Burwell.

Trailer

Synopsis
The Finest Hours merupakan kisah nyata yang terjadi di pantai Timur, New England pada tahun 1952. Dimana kapal minyak yang sedang berlayar menuju lepas pantai Cape Cod rusak diterjang badai. Anggota penjaga pantai berjumlah 4 orang berangkat dengan menggunakan sekoci untuk menyelamatkan 30 pelaut yang terjebak di atas kapal tanker ditengah badai, suhu dingin, dan juga gelombang laut yang tingginya sekitar 70 kaki.

Review
Di awal The Finest Hours memberikan sajian romance seorang pria muda pemalu yang jatuh hati pada wanita pemberani. Hal ini memberikan suatu hal yang menarik dengan chemistry Bernie dan Miriam yang terasa simple namun mempunyai pesona tersendiri. Meski sederhana namun menjadi hal penting sebagai fondasi awal film dikarenakan sisi romance bukan hanya sebatas pelengkap. Dengan maksud menggabungkan dua elemen drama dan  tentang bencana,  kurang dipadukan dengan baik sehingga seakan-akan dua elemen tersebut seperti berdiri sendiri sehingga kekuatan yang terasa hilang. Memang dari segi ceritanya sendiri, film ini memang tipis dengan sedikit hal yang menarik. Namun untungnya film ini diselamatkan oleh visual dan kualitas acting. Dari segi visual memang berhasil  membuat The Finest Hours mampu tampil impresif dengan memanfaatkan kualitas CGI. Kemudian segi acting, Casey Affleck, Holliday Grainger, dan Ray Sybert yang mampu menonjol dibandingkan tokoh utama Bernie. Lalu Chris Pine patut berterima aksih kepada Holliday Grainger yang sanggup menampilkan rasa takut kehilangan Miriam, jika tidak mungkin misi penyelamatan yang dilakukan berakhir tanpa makna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Finest Hours (2016)

0 komentar:

Posting Komentar