Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Terminator Genisys (2015)

Terminator Genesys (2015)

Release: 
01 Juli 2015 
Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Sutradara: 
Alan Taylor
Sinematografi: 
Kramer Morgenthau
Distributor: 
paramount Pictures
Music:
Christophe Beck 
Producer: 
Dana Goldberg, David Ellison 
Pemeran:
Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Jai Courtney, Emilia Clarke, Lee byung Hun, Matt Smith, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi, Sandrine Holt, Courtney B. Vance, Sandrine Holt.


Trailer

Synopsis
Pada tahun 2029 pasca bumi mengalami bencana dasyat Kyle Reese (Jai Courtney) ditugaskan oleh pemimpin manusia untuk melawan mesin. John Connor (Jason Clarke) kembali menuju tahun 1984 untuk melawan mesin Skynet dalam usahanya membunuh Sarah Connor (Emilia Clarke) ibu bosnya.

Review
Di bawah arahan Alan Taylor terminator Genisys berusaha menghadirkan awal baru untuk membuat waralaba sci-fi action.  Berusaha menghadirkan sesuatu yang baru ternyata film genesys cukup jenuh   dengan mencoba menghadirkan elemen perjalanan waktu yang cukup mendominasi sepanjang film menjadi sisi yang buruk. Alih-alih berusaha untuk menyajikan perjalanan waktu yang menarik menjadi sebuah konflik yang berbelit-belit yang membuat audience mengerutkan dahi menyaksikan film ini. Namun dibalik itu, Alan Taylor setidaknya mampu menghadirkan rangkaian beberapa aksi yang menarik yang patut diapresiasi. Bukan hanya itu ia kembali memunculkan sosok T-1000, lalu hadirnya mascot yang lama absen Arnold Schwarzenegger, aksi-aksi yang heroik dan ledakan, dan special efek yang memberikan sesuatu hal menarik tersendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Terminator Genisys (2015)

0 komentar:

Posting Komentar