Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review FIlm: Southbound (2016)

Southbound (2016)



Rilis: 05 Februari 2016 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Sutradara: Radio Silence, David Bruckner, Roxanne Benjamn, Patrick Horvath Sinematografi: Tyler Gillett, Alexandre Naufel, Tarin Anderson, Andrew Shulkind Distributor: The Orchard Musik: The Gifted Produser: Brad Miska, Radio Silence, Roxanne Benjamin, Chris Harding, Greg Newman Pemeran: Larry Fessenden, Hassie Harrison, Gerald Downey, Tyler Tuione, Maria Olsen, Matt Petters, Tipper Newton, David Yow, Justin Welborn, Zoe Cooper, Mather Zickel, Davey Johnson, Susan Burke, Anessa Ramsey, Dana Gould, Hannah Marks, Fabianne Therese, Nathalie Love,  Matt Bettinelli Olpin, Kristina Pesic, Chad Villella.

Sinopsis
Mitch dan Jack dua pria yang mendapatkan banyak luka ditubuhnya yang berada dalam mobil berusaha kabur dari sesuatu yang mengerikan. Kim, Ava, dan Sadie merupakan anggota band dari The white yang mendapatkan ban kemps dengan melakukan tindakan salah saat menerima jamuan makan malam serta menginap. Seorang supir bernama Lucas berusha untuk menyelamatkan seorang wnaita yang berada pada kecelakaan yang brutal. Seandainya waktu bisa berputar Danny menginginkan untuk tidak semua yang kejadihan yang ia lihat disaat adiknya sudah lama menghilang. Jem bersama dengan orang tuanya bertahan hidup dari ancaman pria bertopeng yang masuk ke kamar mereka di hotel.

Review
Kekuatan utama dari Southbound terletak pada solidnya empat sutradara Radio Silence, Roxanne, Bruckner, dan Patrick. Meskipun terpisah pada lima bagian namun segmen yang ada pada Southbound terjalin saling mengikat sehingga seolah-olah ada benang merah didalamnya. Dari kelima segmen tiga yagn cukup menarik yaitu Segmen Siren memiliki kisah humor sarkastik dengan dipadukan dengan tema horror oleh Roxanne Benjamin. Segmen Accident premisnya yang sederhana namun berhasil menyajikan ketegangan yang padat dan The Way In bagian penutup mampu memberikan sesuatu energi yang membawa ke level atas seperti awal film. Meski narasi kadang naik turun namun tetap dengan situasi gelap yang tetap konsisten.

Karakter yang ada di film ini berhasil diperankan dengan baik oleh cast dan empat sutradara yang terlibat dari lima segmen pada proses editing,  memberikan kontribusi besar sehingga koneksi dari segmen yang ada tak pernah hilang. Southbound tidak hanya membuat penonton dalam kengerian yang terus dibombardir oleh kisah misterius tetapi rasa penasaran serta ketegangan pun dihadirkan. 

Trailer 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review FIlm: Southbound (2016)

0 komentar:

Posting Komentar