Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: San Andreas (2015)

San Andreas (2015)

Rilis: 
27 Mei 2015 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Sutradara: 
Brad Peyton 
Cinematography: 
Steve Yejin 
Distributor: 
Warner Bros Pictures 
Music: 
Andrew Lockington 
Producer: 
Tripp Vinson, Hiram Garcia, Beau Flynn  
Pemeran: 
Dwayne Johnson,   Ioan Gruffudd, Alexandra Daddario, Carla Gugino, Paul Giamatti, Archie Panjabi.

Trailer
Synopsis
Film San Andreas merupakan film yang mengisahkan tentang bencana alam yang terjadi pada Los Angeles. Diceritakan Ray Ganes (Dwayne Johnson) adalah seorang kepala pemadam kebakaran yang berusaha untuk menyelamatkan istrinya (Carlo Gugino) dan putrinya bernama Blake (Alexandra Daddario). Keduany terjebak di kota Los Angeles setelah terjadi gempa bumi maha dasyat. Sebelumnya gempa bumi sudah diprediksi akan terjadi oleh Lawrence (Paul Giamatti) seorang dosen dan ilmuwan geologi.

Review
Peyton menghadirkan San Andreas mampu menarik audience dengan hasil garapannya yang penuh dengan kualitas blockbuster. San Andreas mempunyai parade special efek cukup memukau dengan menghadirkan salah satu bencana maha dahsyat yatu gempa bumi. Dalam menghasilkan efek kehancuran, kerusakan dan momen dramatis cukup digarap dengan detail sehingga terkesan nyata. 

San Andreas yang disajikan dengan baik tanpa harus adanya basa-basi yang menjadikan nilai tambah tersendiri dan para cast yang berperan dengan baik di saat memerankan karakter dalam San Andreas yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari bencana alam. So, dengan beberapa hal yang cukup mengesankan San Andreas merupakan salah satu film bertema disaster yang terbaik sepanjang sejarah yang pernah ada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: San Andreas (2015)

0 komentar:

Posting Komentar