Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Mojin The Lost Legend (2015) Review, Synopsis, Trailer

Mojin The Lost Legend (2015)

Release: 
18 December 2015 
Negara: 
China 
Bahasa: 
Mandarin 
Sutradara:
Wuershan
Producer: 
Chen Kuo Fu 
Pemeran: 
Chen Kun, Huang Bo, Shu Qi, Angelababy, Xia Yu.

Trailer

Synopsis
Mantan pemburu harta karun bernama Wang Kai Xiuan (Huang Bo)  kini telah pensiun jadi dan berubah alih menjadi penjual barang antik di kota New York. Namun  harus kembali lagi ke rutinitas sebelumnya mencari harta karun yang tersembunyi di sebuah makam kuno. Hal ini disebabkan seoran klien misterius yang memintanya. Informasi kepergian Wang Kai Xiuan terdengar oleh sahabatnya Hu Ba Yi (Chen Kun) dan Shirley (Shu Qi). Keduanya khawatir Xiuan terjebak di dalam makam dikarenakan dirinya sangat ceroboh dan juga sudah tua. Hal ini membawa keduanya pergi menyusul Xiuan. Pencarian hart akarun tidaklah muda bagi Xiuan dikarenakan ia harus berhadapan mayat hidup dan juga Ding Si tian (Angelbaby) gadis yang pernah ia sukai bersama Hu Ba Yi.

Review
Film ini memberikan tontonan layaknya film hollywood seperti Indiana Jones ataupun Lara Croft namun dengan cerita yang berbeda. Mojin memiliki efek visual secara menarik dengan menyampaikan fantasi spectral dan realism visceral bagaimana keindahan alam padang rumput terlihat megah serta bangunan ruang tanah yang old seakan membawa audience menyelami jaman 80an. Meskipun memilki efek visual yang mendukung, dari segi narasi terasa kurang seperti timing yang terlihat tergesa-gesa tentang bagaimana  Bayi, Kaixuan, Shirley dan grill bertemu lalu menjadi persekutuan mojin. Lalu diperlambat oleh pertengkaran terus menerus antar karakter dan juga dia akhir cerita, durasi 10 menit terlalu lama untuk membangun persahabatan yagn hangat antara Bayi, Kaixuan dan Sherley. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Mojin The Lost Legend (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar