Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Forest (2016)

The Forest (2016)


Release: 
8 Januari 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris, Japanese 
Director: 
Jason Zada 
Producer: 
David Linde, Tory Metzger, David S.Goyer 
Sinematografi:
Mattias troelstrup 
Pemeran: 
Taylor Kinney, Natalie Dormer 
Musik: 
Alfonso Gonzalez Aguilar 
Distributor: 
Focus Features, Icon Film Distribution, Gramercy Pictures.

Trailer
Synopsis
Sara Price (Natalie Domer) khawatir dengan adiknya bernama Jess Price (Natalie Dormer) yang tengah berada di hutan Aokigahara yang dekat dengan gunung Fuji di Jepang. Di hutan tersebut merupakan tempat suci yang legendaris dengan memiliki mitos jika seseorang berada disana akan berakhir bunuh diri dikarenakan arwah berkeliaran di hutan Aokigahara. Sara kemudian menyusul Jess dengan bertemu Aiden (Taylor kinney) reporter dan Michi (Yukiyoshi Ozawa) seorang pemandu untuk masuk ke hutan untuk mendapatkan Jess. Sarah yang penuh percaya diri memutuskan bermalam disana, namun perlahan kepercayaan dirinya memudar ketika kejadian aneh menghampirinya.

Review 
Bagian awal The Forest sukses membangun kisah dan karakter yang tampil impresif dengan serius. Proses di awal dalam memperkenalkan film ini usaha Jason Zada cukup bagus. Sayangnya hal itu tak berlaku untuk segmen berikutnya dengan cerminan tipisnya materi dari film The Forest. Fondasi awal cukup kokoh tapi mulai fondasi berikutnya menjadi hal klasik dengan kekonyolan dari film horor. Jason Zada seperti mengalami kesulitan untuk memberikan horor dengan scary horor Jepang kedalam gaya horor Amerika. Jason Zada memang kurang cermat untuk memainkan imajinasi dari penonton, dengan terlalu sibuk berusaha menggoda sehingga yang terjadi ceritanya menjadi lemah dan upaya untuk meneror tak ada punch oke untuk memberi kesan pada penonton. Sehingga Jump scare terasa murahan yang membuyarkan misteri yang sudah dibangun.  Adapun nilai positif dari film The Forest terletak pada sinematografi yang bagus dan peran Natalie Dormer yang mampu memimpin cerita terus maju dengan materi yang cukup lemah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Forest (2016)

0 komentar:

Posting Komentar