Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Daddy's Home (2015)

Daddy's Home (2015)

Rilis: 13 Desember 2015 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Sutradara: Sean Anders Sinematografi: Julio Macat Distributor: Paramount Pictures Musik: Michael Andrews Produser: Will Ferrell, Chris Henchy, Adam McKay, John Morris Pemeran: Will Ferrell, Linda Cardellini, Mark Wahlberg.

Sinopsis 
Seorang pria bernama Brad (Will Ferrell) berusaha untuk menjadi ayah tiri dari kedua anak istri barunya bernama Sarah (Linda Cardellini). Suatu ketika Dusty (Mark Wahlberg) mantan suami Sarah yang memiliki fisik berbeda dengan Brad pergi mengunjungi mantan istrinya Sarah. Hadirnya Dusty membuat sesuatu permasalahan dengan menghalangi usaha yang dilakukan oleh Brad dalam upaya menjadi ayah bagi kedua anak tirinya. Hal ini membawa Brad berfikir untuk berusaha mengalahkan Dusty.

Review 
Berupaya memberikan sesuatu hal yang lucu ternyata Daddy’s Home terlihat biasa-biasa saja. Mencoba untuk menggambarkan film bertemakan keluarga namun yang ada lebih mengarah film antara dua pria yang sedang adu kejantanan yang monoton. Tidak ada hal yang menarik untuk ditawarkan pada penonton meskipun sesekali memberikan tawa. Masalah yang terjadi pada film ini dikarenakan terjebak dalam sebuah lingkaran yang diciptakan sendiri apalagi tak mampu memberikan upaya semangat agar menjadikan film ini memiliki daya tarik tersendiri.

Seharusnya Brad dan Dusty bisa saja menjadi chemistry yang kuat namun apa daya yang dihasilkan sebaliknya daya tarik keduanya tak menarik. Komedi yang ditampilkan seperti dipaksa sehingga hasilnya gagal dengan plot yang datar dan lelucon seperti ditebar sesukanya. Sebenarnya jika plot, cerita dan arena bermain dikemas dengan baik mungkin ceritanya akan berbeda apalagi kinerja Mark Wahlberg dan Will Ferrell tidak terlalu buruk.

Trailer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Daddy's Home (2015)

0 komentar:

Posting Komentar