Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Ant-Man (2015) Review, Synopsis, Trailer

Ant –Man (2015)

Rilis:
17 Juli 2015 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Peyton Reed 
  Music: 
Christope Beck
  Cinematography:
Russell Carpenter
  Producer:
Kevin Feige Penyunting: Dan Lebental, Colby Parer, Jr.
  Studio:
Marvel Studios 
Distributor: 
Toho, Walt Disney Studios, Motion Pictures  
Pemeran: 
Paul Rudd, Evang Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Douglass,  David Dastmalchian, Wood Harris, Jordi Molla, Michael Pena, Tip T.I. Harris.

Trailer

Synopsis
Film Ant-Man mengisahkan seorang ilmuwan bernama Hank Pynn (Michael Douglass) yang mempunyai sebuah serum yang mampu membuat seseorang layaknya seperti semut. Scott Lang (Paul Rudd) yang merupakan seorang pencuri, berhasil menemukan sebuah kostum aneh yang memiliki kekuatan super yang diciptakan oleh Hank. Ketika ia gunakan saat tiba di kediamannya, ia berubah menjadi mahluk kecil. Hal ini diketahui Hank dan menjadikan Scott menjadi Ant-Man.

Dilain pihak karakter jahat yang diperankan Darren Cross (Coreg Stoll) yang tak lain mantan murid sekaligus kepercayaan Hank di perusahannya. Pada saat Hank pensiun, Darren menjadi pengganti untuk memimpin perusahaan bersama anak Hank bernama Hope Van Dyne (Evangeline Lily). Darren yang merasa tidak diberi kepercayaan atas penemuan superhero berukuran kecil yang dilakukan Hank, melakukan eksperimen dengan meniru penemuan yang sudah diciptakan Hank sebelumnya. Temuan Darren ini diberi nama Yellow Jacket yang merupakan musuh dari Ant-Man.

Review
Film Ant-Man memiliki unsur komedi yang yang kuat. Untuk adegan fighting, cukup menarik dimana diambil dari dua sudut pandang. Baik itu saat pertarungan dalam ukuran kecil serta ukuran besar. Untuk plot cerita agak sedikit kurang, karena untuk adegan romance Scott dan Hope kurang diangkat. Akan tetapi film ini tetap menghibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ant-Man (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar