Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

London Has Fallen 2016 synopsis And Review

London Has Fallen (2016)

Rilis: 
04 Maret 2016 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Director: 
Babak Najafi 
Pemeran:
Gerard Butler, Melissa Leo, Aaron Eckhart, Robert Forster, Angela Bassett, Radha Mitchell, Morgan Freeman
Sinematografi:
Ed Wild 
 Distributor: 
Gramercy Pictures, Lionsgate Films 
Producer:
Gerard Butler, Les Weldon, Mark Gill, Danny Lerner, Alan Siegel, Matt O’Toole.

Trailer

Synopsis 
Mike Banning (Gerard Butler) anggota agent rahasia berfikir untuk pensiun apalagi istrinya Leah Banning (Radha Mitchell) dalam kondisi hamil. Namun rencana itu gagal ketika perdana menteri Inggris meninggal dunia  dan 40 pemimpin Negara hadir dalam pemakaman termasuk di dalamnya Presiden USA bernama Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Kemudian muncul ancaman dari para teroris  dipimpin Aamir Barkawi (Alon Aboutboul) dengan maksud membalas dendam atas serangan tak berawak USA serta berusaha untuk membunuh Benjamin Asher untuk disiarkan ke seluruh dunia.

Reviews
Dalam adegan pembukaan film, Najafi jelas memperkenalkan kembali penonton seperti film pertamanya. Setelah peristiwa terjadi, Mike Banning sedang mempertimbangkan pensiun namun teroris kembali muncul dan istri mengharapkannya. Beberapa pengembangan karakter pada Banning terlalu klise. Dia tampil sebagai standar orang baik, memiliki penampilan baik, dan maskulinitas dan humor telah menjadi terbiasa di film action modern.

Seperti film pertama, sekali lagi audience diberi peran pendukung yang sangat berbakat seperti Morgan Freeman, Angela Bassett, Robert Forster, Radha Mitchell, Alon Moni Aboutboul dan antagonis utama Aboutboul yang memberikan kinerja yang nyaman diformulasikan sebagai teroris Aamir Barkawi. Karakternya berusaha untuk membalas dendam pada Amerika Serikat atas kematian putrinya. Serupa dengan film sebelumnya, plot yang mudah diprediksi dan ledakan-ledakan efek CGI terlalu berlebihan sehingga hal ini Najafi gagal untuk menyajikan film genre action/thriller. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : London Has Fallen 2016 synopsis And Review

2 komentar: