Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film The Brothers Grimsby 2016 Review, Synopsis, And Trailer

The Brothers Grimsby (2016)

Rilis: 
11 Maret 2016 
Negara:
Inggris 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Louis Leterrier 
Pemeran: 
Sacha Baron Cohen,  Rebel Wilson, Mark Strong, Annabelle Wallis, Isla Fisher, Penelope Cruz, Gabourey Sidibe, Ian McShane 
Distributor: 
Columbia Pictures 
cinematography: 
Oliver Wood
Producer: 
Nira Park, Sacha Baron Cohen.

Trailer





















Synopsis
Nobby (Sacha Baron Cohen) merupakan pria asal Grimsby yang berhasil mencapai semua keinginannya seperti memiliki sebelas anak dan seorang wanita cantik bernama Julie (Rebel Wilson). Namun ada satu hal keinginannya belum tercapai yaitu bertemu dengan saudaranya bernama Sebastian (Mark Strong). Mereka berpisah setelah diadopsi keluarga yang berbeda pada masa kecil. 28 tahun lamanya Nobby sudah mencari Sebastian sampai pada akhirnya ia mendapat titik terang dengan mendapat informasi keberadaan Sebastian. Namun ada dua permasalahan muncul yang pertama Nobby mengganggu usaha Sebastian dalam upaya pembunuhan Rhonda (Penelope Cruz) dan kedua Sebastian membutuhkan Nobby yang idiot untuk menyelamatkan hidupnya.

Review
The Brother Grimsby berlaku untuk gaya yang sangat controversial komedi yang terlihat sengaja kasar dan ofensif untuk memasukannya ke dalam konteks. Cohen memerankan tokoh Grimsby menunjukkan kejenakaannya ia menunjukkan kuat ia memiliki kemampuan dalam komedi dan Mark Strong aktor yang sangat berbakat sering dikenal untuk bermain sebagai antagonis difilm ini dia diizinkan untuk mengeluarkan batin James Bond saat ia mengeluarkan satu kalimat dan menggoda dengan wanita cantik hal ini cukup menghibur.

The brothers Grimsby yagn disutradarai oleh Louis leterrier yan telah bekerja dalam genre action dan film ini tidak memuaskan ketika set piece yang dilayar. Adegan awal sebagian besar aksi dengan gaya POV, member kesan seperti tampilan adegan video. Berdurasi selama 83 menit The Brothers Grimsby sangat singkat untuk sebuah film modern, bahkan untuk komedi dan seperti banyak rating R untuk unsure komedi akan diharapkan aka nada unrated versi Blu-ray. Meskipun The Brothers Grimsby sebuah film komedi, namun ada beberapa saat benar-benar emosional. Salah satunya momen terbesarnya adalah kilas balik ke Nobby sambil menghibur adiknya setelah peristiwa tragis.


Sebagian beberapa kritikus di Inggris telah memberikan film ini sangat negative hal ini disebabkan dengan mengambil stereotip yang ekstrim dari kecurangan system kesejahteraan, perilaku anti social, merokok, dan beberapa adegan negative lainnya. Terlepas dari itu, komedi yang dihadirkan bagi orang-orang yang memiliki toleransi tinggi untuk humor yang dihadirkan cukup menghibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film The Brothers Grimsby 2016 Review, Synopsis, And Trailer

1 komentar: