Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film 10 Cloverfield Lane 2016 Review, Synopsis, And Trailer

10 Cloverfield Lane (2016)


Release:
11 Maret 2016
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Dan Trachtenberg 
Pemeran: 
Mary Elizabeth Winstead, John Gallagher, John Goodman 
cinematography: 
Jeff Cutter 
Distributor:
Paramount Pictures
Producer:
 Lindsey Weber, J.J. Abrams.

Trailer


Synopsis
Usai bertengkar dengan pacarnya, wanita bernama Michelle (Mary Elizabeth Winstead) pergi menuju suatu kota, akan tetapi celakanya ia mendapatkan kecelakaan yang cukup hebat. Saat menyadarkan diri ia ternyata sudah berada di tempat dengan ruangan kecil. Dalam kondisi dirantai di dinding dan kaki terluka.  Howard (John Goodman) masuk ke dalam ruangan dengan berkata kepadanya jikalau ia telah menyelamatkan dirinya dari dunia yang dalam kondisi hancur dengan perang dimana-mana udara yang tidak sehat karena bercampur racun, peperangan dimana-mana. Lalu di sebelah Michelle, seorang kontraktor bernama Emmett (John Gallagher) seorang pria yang mencurigakan dan aneh.


Review
Mengusung film terdahulu Cloverfield yang identik dengan memberikan masalah yang cukup misterius dan berusaha mencoba dalam menemukan jawaban rahasia yang sulit ditebak, perlahan-lahan membawa audience dalam menikmati situasi penuh ketegangan. Namun berbeda dengan Cloverfield, film ini seperti sebagai pelengkap film Cloverfield yang mana terasa kurang maksimal seperti ada sesuatu yang agak janggal di saat ekspetasi yang sudah diciptakan sejak synopsis sampai dengan membangun bagian awal yang memang cukup memikat.

Awal mula film 10 Cloverfield Lane memberikan suatu rasa penasaran dengan mampu menghadirkan berbagai pertanyaan bagi audience. Namun menuju akhir film terasa kurang dieksekusi dengan maksimal yang mana berbagai banyak aspek terasa lemah sepeti dalam berkaitan dengan motivasi yang tidak diselesaikan dengan kuat dan alur terasa terburu-buru. Serta upaya memberikan sebuah misteri dengan score yang pedas, dengan menggunakan psikologis pada karakter tanpa adanya upaya menampilkan scenario yang berjalan lebih jauh ataupun lebih dalam.

Berbicara soal cast, tampilan memikat dari sosok John Goodman mampu memberikan penampilan yang cukup memikat. Lalu John Gallagher Jr  juga  tampil oke. Ia seperti jembatan penghubung bagi Howard dan Michelle . Cast terakhir  Mary Elizabeth Winstead yang berhasil memerankan sosok Michelle dalam berusaha bertahan hidup ditengah rasa kebingungan. Dan Trachtenberg sebagai sutradara setidaknya menciptakan dunia yang baru bagi 10 CLoverfield Lane sehingga tak terlihat begitu manja pada Cloverfield, yang sanggup menangani misteri dalam memberikan unsur horror yang berkesan nyata walaupun di ending film kurang cukup baik setelah di awal terbangun dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film 10 Cloverfield Lane 2016 Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar