Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Rings (1998) Review, Synopsis, Trailer

The Ring (1998)

Release: 
18 Oktober 2002
Sutradara:
Gore Verbinski 
Producer:
Walter F. Parkes, Roy Lee, Laurie MacDonald, Michael Macari
Music: Hans Zimmer 
Cinematography:
Dante Spinotti 
pemeran:
Naomi Watts, Daveigh Chase, Martin Henderson, David Dorfman, Brian Cox, Jane Alexander, Lindsay Frost, Amber Tamblyn, Rachael Bella.

Trailer

Synopsis:
Katie bersama pacarnya melihat sebuah video ebuah video yang menggambarkan seorang wanita lanjut mendorong seorang anak kecil di dalam sumur. Namun kejadian itu Katie serta teman-temannya mendapat telpon bahwa mereka akan mati dalam seminggu. Rachel yang merupakan seorang wartawan pergi ke Villa tempat dimana Katie menyaksikan video tersebut dengan maksud membongkar misterri video tersebut. Dalam menyelesaikan kasus ini, ia meminta bantuan pada mantan suaminya Noah dalam melakukan investigasi. Selain itu, ia mempunyai anak bernama Aidan yang sering kali menggambar orang yang telah meninggal. Aidan melakukan ini atas suruhan wanita sang misterius. Mampukah Rachel mengungkap misteri video tersebut ditengah masalah yang dihadapi pada anaknya ?

Review:
The Ring mampu memberikan atmosfer cukup menyeramkan. Dengan memberikan pertanyaan di awal film membawa penonton penasaran untuk mengikuti film ini,. Lalu  Meskipun  efek yang dihadirkan minim tetap terlihat baik dengan mampu menampilkan film horror yang menyeramkan. Film The Ring memberikan contoh sempurna bahwa untuk menakuti penonton dengan mengusung tema film horror tidaklah harus terlihat gore.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Rings (1998) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar