Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film A Melody To Remember (2016) Review, Synopsis, Trailer

A Melody To Remember (2016)

Genre: 
War, Drama 
Rilis: 
21 Januari 2016 
Director: 
Lee Han 
Producer: 
Kim Young Ho, Ha Jung Wan 
Sinematografi: 
Hong Jae Sik 
Distributor: 
Next Entertainment World 
Pemain: 
Siwan, Kong Ah Sung, Lee Hee Joon, Jung Joon Won, Park Soo Young, Jung Joo Won, Lee Re

Trailer

Synopsis
Film A Melody To Remember film yang disutradarai oleh Lee Han dengan melibatkan aktor Siwan, Kong Ah Sung Lee Hee Joon, dan Jung Joon Won. Film yang bergenre war dengan unsu drama, film A Melody To Remember mengisahkan seorang letnan bernama Han Sang Yeol pemimpin peleton selama  perang Korea berlangsung. Han Sang Seol yang mengalami perasaan rasa sakit yang begitu mendalam, dipertemukan oleh anak-anak yang mengikuti kelompok paduan suara. Anak-anak tersebut merupakan korban dari kekejaman perang yang telah merenggut keluarga mereka. Hal ini membuat Han Sang Yeol tersentuh untuk melindungi mereka dari ancaman yang mengincar anak-anak tersebut.

Review
Film yang menggambarkan kekejaman perang, A Melody To Remember member memberikan daya tarik tersendiri dengan menghadirkan sensitivitas dan realisme tanpa terlalu terjun ke dalam kekerasan pada peperangan yang terjadi di Korea tahun 1950an. Selain itu chemistry Si Wan dan anak-anak yang merupakan korban perang terlihat begitu erat terutama dengan Jeong Joong dan Lee Re yang berperan sebagai Dong Gu dan Soo ni begitupun dengan guru relawan Park Joo Mi yang diperankan dengan baik oleh Kong Ah Sung. Mereka terlihat padu sehingga apa yang mereka tampilkan menjadi kekuatan dalam penceritaan film A Melody To Remember. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film A Melody To Remember (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar