Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

My Who ? (2015) Synopsis, Trailer And Review

MY WHO ? (2015)

Rilis: 
01 Oktober 2015 
Bahasa : 
Thai 
Negara : 
Thaland 
Direktur : 
Chayanop Boonprakob.
Pemeran : 
Narikun ketprapakorn, Thanapob Leeratanakajorn, Thiti mahayotaruk, Sutatta udomsilp. 
Genre : 
comedy, romance 

Trailer

Synopsis 
Fong (Thiti Mahayotaruk) murid laki-laki mempunyai gadis  pujaan di sekolahnya bernama Ming (Narikun ketprapakorn). Sangat terobsesi dengan Ming,  Fong membuat cerita komik tentang Ming hingga larut malam. Keesokan hari di  sekolah,  Fong berlari menunju ruang kantor untuk mengumpulkan tugas sekolah. Namun tanpa ia sadari ternyata Fong salah mengumpulkan buku yang tak lain buku komik buatannya.  Buku komik pun tersebar hingga semua murid membacanya termasuk  Ming. Ming  yang kesal dengan isi komik tersebut, melemparkan buku ke wajah Fong yang membuat Fong pergi bersembunyi di ruang alat olahraga.

Sesaat kemudian Fong mendapatkan informasi dari temannya bahwa yang memberikan buku komik buatannya adalah May Who (Sutatta Udomsilp) wanita yang selalu diam dan tak banyak bicara. Fong lalu pergi menemui May Who dan mereka pun bersitegang. Ketika Fong memegang tangan May, Fong tiba-tiba ia terhempas.  Hal ini disebabkan May memiliki aliran di listrik tubuhnya yang sangat tinggi jika  jantungnya berdebar kencang.

Keesokan harinya, Fong menyebarkan komik buatannya yang bertemakan May yang mengalirkan listrik.  May pun kesal daan pergi mencari Fong yang sedang mencopy komik buatannya. Disaat itu May menghampiri dan meledakkan mesin foto copy. May lalu pergi meninggalkan Fong. Di hari berikutnya May membawa surat izin untuk pindah sekolah. Namun belum sampai diruang kantor, ia menghampiri Fong tengah membakar  komik miliknya. Fong meminta maaf pada May bahwa ia tak akan menyebarkan komik miliknya dan berharap May tak pindah sekolah. May pun membakar surat  miliknya. Sejak saat itu Fong dan May bersahabat.

Fong yang jatuh cinta dengan Ming berusaha meminta bantuan pada May untuk memberikan komik berseri buatan Fong  yang menceritakan Ming dengan dirinya. Begitupun sebaliknya May yang jatuh cinta pada P’Fame (Thanapob Leeratanakajorn) pria tampan yang jago olahraga selalu meminta bantuan pada Fong. May dan P’Fame merupakan satu tim dalam olahraga  lari sambung. Suatu ketika Ming yang tengah membaca komik buatan Fong menghampiri Fong. Ia mengatakan pada Fong bahwa dirinya menyukai komiknya namun ia tak menyukai Fong.  Ming lalu pergi menemui P’Fame yang tengah terjebak  hujan bersama May di stadiun.  Ming yang menyukai P’Fame memberikan payung untuk P’Fame dan mengajak untuk pulang bersama. Akan tetapi P’Fame tidak ingin pulang bersama Ming ia lebih memilih untuk menemani May yang tak ingin pulang karena suatu alasan.  Ming kecewa dan pulang meninggalkan  keduanya.  Disaat berdua, detak jantung May berdebar kencang hingga membuat P’Fame pingsan. May lalu pulang sambil menangis dan mengurung dirinya dirumah.Hal ini diketahui Fong dan mencoba menghibur May dengan membuatkan cerita komik untuknya. Hal ini pun berhasil menenangkan hati  May.

Keesokan harinya ditengah  latihan, May dibujuk oleh Ming untuk kebelakang sekolah. Ming yang cemburu pada May membuat sebuah skenario jahat dimana May dikurung ditengah grup wanita cantik yang mengidolai P’Fame. Namun disaat mereka tengah berusaha memukul May, saat itu pula P’Fame hadir menolong May. F’Pame yang terkena pukulan membuatnya marah  pada grup wanita cantik dan menyuruh mereka pergi.  Kemudian Fong yang kebetulan berada disana memberitahukan rahasia  May yang mampu mengalirkan listrik pada P’Fame. P’Fame lalu menghampiri May dan berjanji pada May jika mereka memenangkan pertandingan besok P’Fame ingin May menjadi pacarnya. Pong yang melihat hal ini, menjadi patah hati ternyata dari lubuk hatinya paling dalam menyukai May.  Bagaimana cerita selanjutnya siapa yang akan dipilih May-Who  sebagai kekasihnya P’Fame ataukah Pong ??


Review
Jika berbicara soal cerita film ini cukup bagus apalagi di dalam film menghadirkan animasi yang cukup menarik. Untuk segi komedi serasa kurang kadang kala penonton dibuat tertawa dan kadang-kadang terlihat garing sedangkan untuk segi romance memang memberikan suatu cerita yang complicated antara cinta segi empat. Sedangkan alur cerita untuk di awal berhasil membangun isi cerita hingga pertengahan film namun sayangnya akhir cerita terasa biasa saja. Ada rasa gregetan menyaksikan film ini, greget akan rasa penasaran dengan cerita komik yang dibuat oleh Fong untuk May di akhir cerita seandainya hal itu diatampilkan mungkin film ini akan terlihat lebih menarik dan memuaskan penonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : My Who ? (2015) Synopsis, Trailer And Review

1 komentar: